Terungkap, Bayern Gagal Gaet Federico Valverde dari Real Madrid

Terungkap, Bayern Gagal Gaet Federico Valverde dari Real Madrid

DBasia.news – Sebuah kabar dari Spanyol mengungkapkan bahwa Bayern Munchen sebenarnya ingin menggaet Federico Valverde dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, upaya Bayern tersebut menemui kegagalan.

Bayern musim lalu telah meraih treble Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Meski begitu, Bayern terus berbenah untuk meningkatkan kekuatan mereka jelang musim 2020/21.

Salah satu sektor yang masih ingin dibenahi Bayern adalah satu posisi di gelandang sentral. Itu seiring hengkangnya Thiago Alcantara ke Liverpool.

Bayern diyakini menjadikan Valverde sebagai target transfer utama mereka. Namun, Madrid memberi jawaban tegas: gelandang 22 tahun timnas Uruguay itu tidak dijual.

Bayern membutuhkan seorang gelandang yang memiliki power dan kemampuan untuk naik menyerang. Mereka mencari gelandang yang cocok dengan sepak bola Jerman yang bertempo cepat.

Valverde dinilai memenuhi syarat-syarat tersebut. Bayern menyukainya. Hanya sayang, Madrid sama sekali tidak berniat menjualnya.

Para petinggi Bayern dan Madrid sendiri memiliki hubungan yang baik. Mereka takkan ‘menyerang’ satu sama lain meski ada pemain tertentu yang mereka sukai.

Valverde sendiri bahagia di Madrid, terutama setelah memperpanjang kontraknya tahun lalu. Meski Bayern menilainya cocok untuk tim mereka, masa depan Valverde sepertinya masih berada di ibu kota Spanyol.

The post Terungkap, Bayern Gagal Gaet Federico Valverde dari Real Madrid appeared first on DBAsia News.

Baca:  Termasuk dari Dortmund dan Barcelona, Timnas Amerika Panggil 10 Wajah Baru Hadapi Wales