Klopp Telah Kehilangan Keberuntungan di Liverpool

Klopp Telah Kehilangan Keberuntungan di Liverpool

Bola Gila – Mantan Liverpool, John Aldrige mengatakan Jurgen Klopp telah kehilangan keberuntungannya musim ini dan dia ingin bek baru didatangkan.

Liverpool saat ini memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen Tottenham Hotspur, setelah menang tujuh kali dan seri empat kali dari 12 pertandingan Liga Premier mereka.

Di sisi lain, tim asuhan Jurgen Klopp juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah dipastikan sebagai juara grup. Namun hingga saat ini mereka harus terus menghadapi tantangan, dengan banyaknya pemain yang cedera belakangan ini.

Diogo Jota dan Konstantinos Tsimikas adalah dua nama baru yang telah bergabung dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez ke dalam daftar pemain cedera. Dengan catatan tersebut, John Aldrige menilai pelatih asal Jerman itu tidak lagi beruntung di Liverpool dan ia menegaskan mantan klubnya harus segera membeli bek tengah baru saat bursa transfer Januari dibuka.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Klopp Kehilangan Keberuntungan di Liverpool
Jose Mourinho Puji Penampilannya di Tottenham, Bandingkan dengan Jurgen Klopp
Dayot Upamecano akan berkarier di Inggris musim depan
Liverpool Bisa Memenangkan Dua Trofi untuk Musim 2020/21

Berbicara dengan Sunday World, John Aldrige mengatakan Jurgen Klopp harus berani mendatangkan bek baru pada Januari. Ia menganggap hal itu perlu. Pasalnya, bek saat ini seperti Joel Matip juga diragukan kebugarannya.

Meski tidak akan mudah membeli bek baru dalam situasi seperti ini, John Aldrige berharap petinggi klub Liverpool bisa memberikan dukungan kepada sang pelatih. Dia menjelaskan bahwa karena mantan ahli taktik Borussia Dortmund, peruntungannya mulai pudar.

Sebagai informasi, Jurgen Klopp terus didesak untuk bisa mendatangkan pemain bertahan yang bagus pada Januari nanti. Namun di sisi lain, ada juga kabar bahwa klub berjuluk The Reds tersebut tidak perlu membeli bek tengah baru. Sementara itu, pertengahan pekan ini klub Merseyside akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada Kamis (17/12) dini hari WIB. Bisakah mereka mengalahkan tim Jose Mourinho.

Baca:  Liverpool Ditinggal 17 Pemain di Jeda Internasional Bulan Ini