Ini Alasan Mascherano Tinggalkan Liverpool Untuk Barca

Inilah alasan Mascherano meninggalkan Liverpool ke Barca

Inilah alasan Mascherano meninggalkan Liverpool ke Barca

Javier Mascherano berbagi bagaimana Liverpool membuatnya marah dan memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona

Sekilas tentang Sports – Javier Mascherano telah berbagi bagaimana Liverpool membuatnya marah dan memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Gelandang Argentina itu meninggalkan Liverpool pada 2010 dan mengakui dia harus mengambil tindakan sendiri untuk memaksa transfer.

Berbicara minggu ini dengan FourFourTwo, Mascherano menceritakan apa yang terjadi pada minggu-minggu menjelang kepergiannya dan bagaimana klub yang dia cintai membuatnya marah.

"Ada kesepakatan di antara kami bahwa jika Liverpool menerima tawaran yang pantas saya terima, saya akan diizinkan pergi," katanya.

“Kami sudah membicarakan tentang memperpanjang kontrak saya, tapi sepertinya sutradara tidak peduli dengan saya. Di pramusim setelah Rafa pergi, Roy Hodgson tiba.

“Kami mengadakan pertemuan dengan direktur pelaksana, Christian Purslow, yang mengatakan kepada saya bahwa saya bisa pergi jika tawaran bagus datang. Lalu ada tawaran di atas meja, tetapi Liverpool melihat ke arah lain.

“Saya sangat marah karena mereka tidak menepati janji mereka. Menolak untuk bermain terus [Manchester] Kota adalah cara yang saya temukan untuk menunjukkan rasa frustrasi saya.

"Saya telah memberi tahu klub bahwa saya ingin pergi karena alasan keluarga, jadi saya benar-benar kesal karena harus bertindak seperti yang saya lakukan.

"Tidak ada pilihan lain – jika tidak, Liverpool tidak akan menepati janji mereka."

Postingan inilah yang menjadi alasan Mascherano hengkang dari Liverpool ke Barca tampil pertama kali di Sports.

Baca:  Jurgen Klopp Bakal Buat Raksasa Spanyol Kecewa