Hasil Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Tiga Gol Kebobolan Dibalas Dua, Terlalu Sedikit dan Telat

Hasil Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Tiga Gol Kebobolan Dibalas Dua, Terlalu Sedikit dan Telat

Bola Gila – Zinedine Zidane mungkin menyesal bermain-main dengan kedalaman skuadnya karena Real Madrid kebobolan tiga gol dalam 45 menit pertama pertandingan pembukaan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Kamis (22/10), sebelum dua gol datang terlalu sedikit dan terlalu berlebihan. terlambat.

Semi-finalis Liga Europa 2019/2020 Shakhtar Donetsk mengejutkan 13 pemegang trofi Liga Champions dengan tiga gol selama paruh pertama pertandingan di Alfredo Di Stefano. Ketiga gol tersebut dicetak secara berurutan oleh Tete, bola lempar yang dilemparkan Raphael Varane ke gawangnya sendiri dan yang ketiga oleh Manor Solomon dengan assist dari Tete.

Saya tidak tahu kemarahan seperti apa yang dilepaskan Zinedine Zidane di ruang ganti, tetapi setelah menggantikan Rodrygo di awal babak kedua untuk memberi Karim Benzema kesempatan untuk masuk, Real Madrid dapat dengan cepat membalasnya Ivan Rakitic. Anda harus melihat cuplikan gol itu. Sebuah gol indah dari luar kotak penalti. Menerima umpan dari kapten Marcelo, pemain Kroasia itu menggiring bola sejenak sebelum melepaskan tembakan kaki kanan yang kuat.

Setelah beberapa menit, Zidane melakukan pergantian pemain kedua. Luka Jovic keluar, Vinicius Junior masuk Dan hanya 15 detik telah berlalu sejak memasukkan striker muda Brasil, memanfaatkan keunggulan fisik dan kesegaran staminanya untuk mencuri bola dari kaki salah satu pemain Shakhtar, sebelum menggiring bola ke kotak penalti kotak dan menembak ke sudut kanan bawah gawang Anatolii Trubin. Tujuan!

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, kebobolan tiga gol, dua gol, terlalu sedikit dan terlambat
Real Madrid membalas Shakhtar dengan penuh gaya, 2 gol dalam 14 menit!
Daftar pemain Real Madrid dengan dosa terbanyak, kebobolan tiga gol
Sial! Half Playing Real Madrid Tertinggal 0-3 Dari Semifinalis Europa League

Setelah dua balasan Los Merengues dalam waktu lima menit (54 'dan 59') tampaknya kami akan melihat yang ketiga dalam waktu singkat, tetapi juara Liga Ukraina itu memperketat pertahanan mereka dan kemudian memberi pemain tuan rumah tidak ada kesempatan untuk mencetak gol. milik. . Mukjizatnya, pasukan Luis Castro masih mampu mempertahankan dominasi bola di level 52 persen hingga pertandingan berakhir.

Baca:  Chelsea Dibayangi Dua Klub Rival yang Inginkan Olivier Giroud, Januari

Sebenarnya, semifinalis Europa League 2019/2020 itu sebenarnya punya dua peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-64 saat Tete berhasil melakukan umpan terobosan dan berlari masuk, hanya untuk berhadapan satu lawan satu dengan kiper Belgia Thibaut Courtois. Namun ia menahan bola terlalu lama, menyebabkan Courtois menutup ruang dan menyelamatkan gawang Los Blancos. Begitu pula, menit ke-80 justru membuahkan gol kemenangan bagi Shakhtar Donetsk namun Tete sudah terlanjur offside.

Sebenarnya ada gol Fede Valverde di menit kedua injury time, namun wasit yang memimpin pertandingan memeriksa layar VAR dan memutuskan bahwa pemain Uruguay itu sudah offside untuk mengambil bola sebelum mengirimkan gol ke gawang Shakhtar. Tidak ada lagi gol. Hasil akhir Real Madrid vs Shakhtar Donetsk dengan skor akhir 2-3!

Sumber: Hasil Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, kebobolan tiga gol, dua gol, terlalu sedikit dan terlambat
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola