Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang, Luis Suarez Ancam Posisi Messi di Daftar Top Skor

Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang, Luis Suarez Ancam Posisi Messi di Daftar Top Skor

Bola Gila – Sebuah gol dari Luis Suarez saat Atletico Madrid mengalahkan Athletic Bilbao pada Kamis 11 Maret 2021 menyebabkan pesepakbola Uruguay itu menambah jumlah total golnya menjadi 18, satu di belakang Lionel Messi dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga.

Pertandingan berlangsung kira-kira 90 menit dengan tuan rumah menguasai 70 persen penguasaan bola selama 10-15 menit pertama, akhirnya hanya mencatat 49 persen penguasaan bola menjelang akhir pertandingan. Namun meski kalah tipis dalam hal dominasi bola, Atletico Madrid memiliki 11 peluang gol, lima tembakan tepat sasaran dan dua di antaranya berubah menjadi gol.

Sementara pemain Atletik Marcelino Garcia dibungkam oleh barisan pertahanan Los Rojiblancos dan hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit, yang untungnya berubah menjadi gol.

Faktanya, Athletic Bilbao unggul cukup cepat melalui Iker Muniain dengan assist yang membuat segalanya lebih mudah dari Inaki Williams. Saat gol ini terjadi, jam pertandingan belum juga menunjukkan 21 menit.

Baca juga:
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang, Luis Suarez Ancam Posisi Messi di Daftar Top Skor
Hasil Liga Inggris: Manchester City Gagal Memenangkan 18 Gol, Tapi 5-2 Cukup Untuk Mendapatkan 14 Poin
Bek pinjaman dari Chelsea berharap bisa membantu Milan mengatasi Man United

Di detik-detik terakhir injury time babak pertama Thomas Lemar mengirim bola ke dalam kotak yang disundul Marcos Llorente dengan akurat untuk menaklukkan kiper Unai Simon. Skor tersebut ternyata sama kuatnya dengan 1-1 saat turun minum.

Sementara itu, Los Rojiblancos & # 39; Gol kedua datang ketika babak kedua baru dimulai beberapa menit. Unai Nunez menjatuhkan satu pemain tuan rumah dan wasit dengan sigap menunjuk titik putih. Mantan striker Barcelona Luis Suarez manju sebagai eksekutor dan pesepakbola Uruguay itu tidak pernah mengalami kesulitan untuk adegan seperti ini, mengamankan dua gol untuk Atletico.

Baca:  Pochettino Optimis Kylian Mbappe Akan Bertahan Di PSG

Jumlah gol El Pistolero bertambah menjadi 18 gol dan menempel erat pada 19 gol Lionel Messi sebagai top skorer La Liga. Sementara klub sepak bola Diego Simeone unggul enam poin dari Barcelona dengan kedua tim telah memainkan 26 pertandingan sejauh ini.