Gareth Bale Ungkap Perasaannya Saat Kembali Gabung dengan Mantan Tim

Gareth Bale Ungkap Perasaannya Saat Kembali Gabung dengan Mantan Tim

DBasia.news – Gareth Bale mengungkapkan perasaannya sejak kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid. Ia mengaku senang dan tidak merasa frustasi meski memiliki kesempatan bermain yang cukup banyak.

Kebahagiaannya mampu ditunjukkan dengan tampil apik pada laga melawan Burnley, Minggu (28/2) WIB. Bale berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Spurs dengan skor akhir 4-0.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya tampil sembilan kali dan baru tiga kali menjadi starter di Liga Inggris. Dari peluang bermain yang didapat, Bale mencetak tiga gol dan dua asisten.

Bale diisukan akan frustasi karena minimnya kesempatan bermain musim ini. Pemain asal Wales itu membantah rumor tersebut tetapi dia masih berharap memiliki peran yang lebih penting untuk tim.

"Yang paling penting adalah kami tahu kami tidak dalam performa yang baik dan penting untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Bale seperti dikutip dari Goal.

“Ini bukan hanya tentang mencetak gol. Ini tentang permainan kami secara keseluruhan dan membantu tim. Saya senang dengan gol dan asis serta apa pun yang bisa saya lakukan untuk tim. "

“Saya bahagia sepanjang musim. Di ruang ganti saya merasa nyaman dan bersenang-senang. Saya senang dan saya yakin itu bisa dilihat di lapangan,” pungkasnya.

Postingan Gareth Bale yang mengungkapkan perasaannya saat kembali bergabung dengan mantan tim muncul lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Bruno Fernandes Cuek Soal Isu Dirinya Suka Mencari Tendangan Penalti