Chelsea Akan Kesulitan Lepas Kepa Arrizabalaga

Chelsea Akan Kesulitan Lepas Kepa Arrizabalaga

Bola Gila – Mantan kiper Chelsea Robert Green yakin mantan klubnya akan kesulitan melepas Kepa Arrizabalaga dalam dua transfer berikutnya.

Klub papan atas Liga Inggris itu menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga pada musim panas 2018. Bahkan, membuatnya menjadi kiper termahal saat itu.

Namun, alih-alih memberikan dampak positif bagi Chelsea, sang kiper kerap melakukan blunder. Sehingga membuat The Blues harus kehilangan sejumlah poin sempurna di laga-laga penting dan Frank Lampard selaku ahli taktik juga tidak mempercayainya menjelang akhir musim lalu.

Tak ayal, klub asal London Barat itu langsung mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes pada bursa transfer musim panas 2020. Dan yang menarik, ia kini mampu menjadi pilihan pertama. Di sisi lain, Kepa Arrizabalaga yang harus puas menjadi cover, sudah tidak bermain di liga sejak Oktober dan kabarnya akan dilepas pada bursa transfer berikutnya.

Pembaruan baru
Chelsea Akan Kesulitan Merilis ke Arrizabalaga
Leicester City ingin membawa MU membidik di bulan Januari
Dele Alli di bangku cadangan oleh Mourinho membuat marah mantan Spurs
Nuno Espirito Santo Menyangkal Pemain Kunci Akan Pergi

Namun, Robert Green yakin Chelsea akan kesulitan melepas kiper Spanyol tersebut. Pasalnya, kubu Stamford Bridge tidak mau menerima kerugian atas investasi uang besar mereka. Malah meminjamnya tidak mudah karena gajinya tinggi.

Berbicara dengan Atletik, Robert Green mengatakan, penjualan Kepa Arrizabalaga tidak mudah. Karena ini semua soal angka. Dia mengatakan direktur Chelsea tidak ingin kalah. Namun, dengan situasi keuangan saat ini akan sulit.

Selain itu, Robert Green juga menilai jika mantan klubnya ingin melepasnya dengan status pinjaman, itu tidak akan mudah. Dia yakin tingginya gaji mingguan sang kiper akan menjadi kendala terbesar lainnya.

Baca:  Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea Skor Akhir 3-1

Sementara itu, peluang Kepa Arrizabalaga bermain untuk Chelsea terbuka lebar saat tim asuhan Frank Lampard menghadapi Morecambe di babak ketiga Piala FA awal musim depan.