Borneo FC Tersingkir di Piala Menpora Disebabkan Satu Hal

Borneo FC Tersingkir di Piala Menpora Disebabkan Satu Hal

Gila Bola – Kiper Borneo FC, Angga Saputro menyatakan timnya tak bisa bersaing di Piala Menpora 2021 lantaran belum bagusnya mentalitas bertanding rekan-rekanya terutama para pemain muda.

Klub Liga Indonesia asal Samarinda tergabung bersama Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC di grup B. Namun, tampil dalam tiga pertandingan mereka hanya mampu bermain imbang 1 kali dan menelan 2 kali kekalahan.

Alhasil, Borneo FC tak bisa melangkah ke babak perempat final. Di sisi lain, tim asuhan Mario Gomez di turnamen pramusim Piala Menpora mengandalkan para pemain muda. Bahkan juga baru ada yang menjalani debutnya di tim utama untuk klub sepak bola asal Kalimanta Timur.

Namun, Angga Saputro sangat yakin para juniornya akan semakin matang. Dia menjelaskan para pemain muda di timnya secara individu memiliki punya kualitas yang bagus. Sehingga dirinya percaya klubnya untuk kedepannya bisa bersaing dengan tim-tim lainnya jika menggunakan para pemain muda untuk kompetisi Liga 1.

Baca Juga:
Borneo FC Tersingkir di Piala Menpora Disebabkan Satu Hal
Dragan Djukanovic Belum Bisa Beberkan Agenda PSIS
Real Madrid dan Manchester United Dapat Angin Segar, Incarannya Tak Perpanjang Kontrak di Rennes

Sementara itu, Borneo FC akan kembali berlatih pada pekan ini usai diliburkan beberapa hari setelah berlaga di Piala Menpora. Sedangkan kiper berusia 27 tahun itu yakin tim pelatih banyak melakukan evaluasi paska melihat para pemain tampil di turnamen pramusim.

Angga Saputro pun berharap agar evaluasi nantinya dapat membantu para pemain tampil lebih baik di Liga 1 2021.

Sebagai informasi, eks kiper Persebaya Surabaya ini di ajang Piala Menpora tampil dalam 2 laga untuk Borneo FC dan kebobolan 4 gol.

Baca:  Klopp Sebut Satu Gelandangnya Absen Kontra Newcastle

sumber: Borneo FC Tersingkir di Piala Menpora Disebabkan Satu Hal