Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19

Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19

DBasia.news – Timnas Indonesia U-19/U-20 sudah menjalani pemusatan latihan (TC) selama satu pekan di Jakarta.

Saat ini, ada 36 pemain yang masih bertahan dalam TC. Dua pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Serdy Ephyfano dan Mochamad Yudha Febrian dicoret karena indisipliner.

Keduanya dicoret karena tidak ikut timbang badan pagi hari dan telat latihan, Senin (23/11). Keduanya diketahui pulang ke hotel pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Bek kanan Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa, pun siap bekerja keras dalam TC di Jakarta. Apalagi, TC sudah memasuki pekan kedua.

“Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan kedua ini. Pada pekan pertama lalu kami banyak diberikan menu latihan fisik dan pengembalian kebugaran fisik,” kata Bagas Kaffa, dilansir dari laman resmi PSSI.

“Kami harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu kami juga harus disiplin dan kerja keras. Saya juga ingin terus bersama timnas U-19,” tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Sementara itu, penyerang Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari, mengatakan rekan-rekan di Timnas Indonesia U-19 dalam kondisi baik.

Alhamdulillah perkembangan dan progres latihan kami semakin baik. Kami harus punya mental yang lebih baik lagi dan jangan cepat menyerah. Apalagi kami akan mengikuti ajang Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20, tentu dibutuhkan kerja keras dan berjuang secara maksimal demi torehan prestasi di ajang tersebut,” kata Irfan Jauhari.

Timnas Indonesia U-19 masih melakukan TC di Jakarta. Hanya tinggal 36 pemain yang ikut serta.

Skuat Garuda Muda masih menunggu PSSI terkait rencana kembali melakukan TC di luar negeri. Spanyol dan Korea Selatan masih menjadi negara kandidat tempat TC Skuat Garuda Muda.

Baca:  Valencia Jual Pemain Demi Tutupi Pengeluaran Operasional dan Bayar Utang

TC Timnas Indonesia U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Asia U-19 yang dilaksanakan pada 3-20 Maret 2021 di Uzbekistan. Selain itu juga akan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei tahun depan.

The post Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Ingin Kerja Keras di Timnas U-19 appeared first on DBAsia News.