Atletico Madrid Siap Lawan Chelsea di Tempat Netral

Atletico Madrid Siap Lawan Chelsea di Tempat Netral

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan tak mempermasalahkan laga kontra Chelsea dipindahkan.

Sebagaimana yang diketahui, salah satu tim papan atas Liga Spanyol itu sejatinya akan bertemu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano pada Rabu (24/2) dini hari WIB.

Akan tetapi, dengan adanya aturan Pemerintah Spanyol yang sekarang ini sedang menerapkan pembatasan perjalanan ketat dari Inggris tentu saja membuat laga antara Atletico Madrid kontra Chelsea harus dipindahkan.

Teranyar, UEFA memberikan pengumuman resmi kalau Los Rojiblancos ketika menjamu The Blues harus dimainkan di Arena Nationala yang berada di Rumania. Jika dari pemindahan tersebut, maka jelas membuat tim asuhan Diego Simeone sedikit mengalami kerugian karena tak bisa bermain di kandang walau tanpa dihadiri penonton.

Berita Terkini:
Atletico Madrid Siap Lawan Chelsea di Tempat Netral
Neymar Cedera, PSG Diragukan Bisa Atasi Barcelona
Simeone Akui Cemas Jelang Hadapi Granada
Tiemoue Bakayoko Pemain Tak Berguna di Napoli

Namun, pelatih asal Argentina tersebut memastikan bahwa dirinya bersama para pemain Atletico Madrid tidak merasa terganggu dengan pemindahan pertandingan di Rumania pada tengah bulan ini.

Berbicara kepada awak media, Diego Simeone mengatakan jika hal seperti ini seharusnya tidak perlu dibicarakan. Pasalnya, sekarang secara global memang menjalani kehidupan yang kurang bagus.

Meski demikian, sang pelatih menegaskan aka tetap mempersiapkan Atletico Madrid menjelang pertandingan kontra Chelsea sebaik mungkin dan akan untuk tetap menikmatinya. Sehingga bermain di mana saja dan kapan saja tidak masalah untuknya.

Baca:  Bayern Munchen Waspadai Duo Bintang PSG

Sementara di sisi lain, Thomas Tuchel menilai pemindahan laga melawan Atletico di Rumania yang sudah dikonfirmasi oleh UEFA akan menguntungkan bagi klub asal London Barat.

Perlu diketahui, kedua tim sendiri sekarang ini sama-sama berada di papan atas klaemen liga domestik masing-masing. Atletico Madrid sendiri sebelum bertemu Chelsea di Liga Champions harus lebih bermain di tiga laga liga domestik dimulai dari kontra Granada. Sedangkan The Blues dua pertandingan masing-masing jumpa Newcastle United dan Southampton. Mampukah Los Rojiblancos menangi leg pertama.