Anthony Martial Berpotensi Tampil Hadapi Liverpool

Anthony Martial Berpotensi Tampil Hadapi Liverpool

Bola Gila – Anthony Martial berpeluang memperkuat Manchester United melawan Liverpool di Liga Utama Inggris, Minggu (17/1).

Pemain internasional Prancis saat menghadapi Burnley tampak mengalami cedera hamstring. Tak ayal, Ole Gunnar Solskjaer selaku ahli taktik langsung menarik keluar pemain tersebut dan memasukkan Axel Tuanzebe. Sementara itu, pada laga ini mereka mampu menang 1-0 atas Turf Moor lewat gol tunggal Paul Pogba.

Sehingga dikhawatirkan Anthony Martial tidak akan bisa membela Manchester United pada laga penting melawan Liverpool akhir pekan ini di Anfield. Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer sangat membutuhkannya untuk meningkatkan daya gedor tim. Pasalnya, dia memiliki kecepatan yang bagus.

Namun menurut Surat harian, Sumber klub Manchester United menyebut cedera pemain itu tidak separah yang dikhawatirkan. Namun, sang pemain akan terus menjalani tes lebih lanjut lagi pada Kamis pagi waktu setempat setelah pemain diberi hari libur pada Rabu.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Anthony Martial berpotensi tampil melawan Liverpool
Kemenangan Juventus itu buruk, Andrea Pirlo: kami mempersulit diri kami sendiri
Juventus Tidak Akan Terburu-buru di Pasar Transfer
Luka Modric Isyarat untuk Tetap di Real Madrid

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa jika top skorer Liga Inggris musim lalu itu kehilangan kebugarannya jelang pertandingan, maka Anthony Martial tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan The Reds. Sebagai gantinya, mereka nantinya akan mempersiapkan Edinson Cavani untuk memimpin lini depan Manchester United.

Edinson Cavani sendiri juga siap dimainkan kembali. Pasalnya, pemain internasional Uruguay itu tampil menghadapi Burnley sebagai starter dan berhasil tampil penuh selama 90 menit.

Perlu diketahui, Anthony Martial musim ini sudah bermain dalam 13 pertandingan di kompetisi Liga Inggris. Sedangkan dia baru mencetak 2 gol dan menyumbangkan 4 assist serta sudah mengoleksi 1 kartu merah. Di sisi lain, setelah Manchester United menang melawan Burnley, mereka finis pertama di Premier League dengan mengemas 36 poin dan kini memiliki selisih 3 poin dengan Liverpool.

Baca:  Walaupun Menang, Arteta Yakin Arsenal Belum Setara Dengan Liverpool