Thomas Tuchel Memberi Pujian Kepada Rashford

Thomas Tuchel Memuji Rashford

Thomas Tuchel Memuji Rashford

Manajer PSG Thomas Tuchel memuji Marcus Rashford jelang perjalanan timnya ke Manchester United.

Sekilas tentang Olahraga – Manajer PSG Thomas Tuchel memuji Marcus Rashford jelang perjalanan timnya ke Manchester United.

Striker Inggris tersebut telah mencetak gol kemenangan dalam dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Berbicara menjelang kunjungan hari Rabu ke Old Trafford, Tuchel mengakui pemain berusia 23 tahun itu adalah lawan yang "mengganggu".

BACA JUGA: Raul Jimenez: Saya berharap bisa segera kembali ke lapangan

"Kami sangat menghargai dia ketika dia bermain di Inggris dan bukan di Parc des Princes, jujur ​​saja, karena [dia mencetak gol melawan kami] menjadi sedikit mengganggu, "katanya kepada wartawan.

“Pria itu adalah orang dewasa yang sangat muda yang mengambil tanggung jawabnya di dalam dan luar lapangan dengan sangat mengesankan. Saya telah bertemu dia sebagai lawan tiga kali dan setiap kali saya bertemu orang yang tenang dan rendah hati dan orang yang baik, yang luar biasa. Saya sangat suka campuran ini.

"Bagi saya pribadi, sisi olahraga jelas – dia adalah ancaman besar dengan kecepatannya, dengan kemampuannya untuk mencetak gol, dengan determinasi dan penyelesaian akhir. Dia sangat presisi, melakukan tembakan di dalam dan di luar kotak. Dia sangat cepat dalam melancarkan serangan, serangan balik dan kuat di udara dengan header.

"Dia memiliki pengaruh yang besar dan sangat menyenangkan melihat orang-orang seperti dia dari Akademi memiliki pengaruh yang besar di klub besar seperti United."

Posting Thomas Tuchel Memuji Rashford muncul pertama kali di Sports.

Baca:  Erkut Sogut: Mesut Ozil Bisa Pergi Dari Arsenal Bulan Januari Ini