Shkodran Mustafi Kian Dekat Gabung Klub Top Serie A

Shkodran Mustafi Kian Dekat Gabung Klub Top Serie A

Bola Gila – Shkodran Mustafi dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk membahas tidak memperbarui kontraknya.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun itu memiliki menit bermain terbatas pada musim 2020/21 di kompetisi Liga Inggris. Pasalnya, sang pemain didera cedera dan membuatnya kini kesulitan untuk kembali menembus tim inti.

Sehingga Shkodran Mustafi terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa termasuk dari tim Serie A yaitu Lazio. Dari berbagai pemberitaan, tim Simone Inzaghi memang tertarik mendatangkannya.

Berdasarkan Sepak Bola London, bahwa sang pemain akan segera meninggalkan The Gunners dengan status bebas transfer pada akhir Juni 2021. Artinya, peluang bermain di Liga Italia bersama Lazio terbuka lebar.

Berita terbaru:
Shkodran Mustafi Semakin Dekat untuk Bergabung dengan Klub Serie A Teratas
Memanfaatkan Situasi Keuangan Madrid, Liverpool Siap Rebut Transfer Kylian Mbappe
Borussia Dortmund Ingin Membebaskan Jadon Sancho
Sisi Gelap Lain Antonio Rudiger: Pemain Muda Bully, Membawa Kapten Chelsea ke Pertarungan Tinju

Diketahui, Juni ini juga menandai berakhirnya kontrak Shkodran Mustafi dengan London Cannon.

Sementara itu, Arsenal juga telah melepas sejumlah pemain seperti Mesut Ozil hingga Fenerbahce, Sead Kolasinac dengan status pinjaman di Schalke 04 dan yang terbaru mereka sepakat mengakhiri kontraknya dengan Sokratis Papastathopoulos. Menariknya, pemain asal Yunani tersebut sepertinya tidak akan berlibur panjang karena belakangan ini Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan pemain Yunani tersebut ke Anfield.

Baca:  Genoa Janji Repotkan Juventus Dengan Semangat Juang Tinggi

Dengan demikian, Shkodran Mustafi akan menjadi pemain berikutnya yang segera meninggalkan Emirates Stadium. Sedangkan tembakan Lazio telah mencatatkan lebih dari 150 pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi.

Sang bek sendiri didatangkan Arsenal pada Agustus 2015 dari Valencia dan ia sudah dua kali sukses mempersembahkan trofi Piala FA dan Community Shield. Selain bisa bermain sebagai bek tengah, ia juga bisa ditempatkan di sisi kanan pertahanan.

Sedangkan jika Shkodran Mustafi resmi bergabung dengan Lazio, ia tidak akan kesulitan beradaptasi. Pasalnya, pemain internasional Jerman ini sebelumnya pernah bekerja di Liga Italia bersama Sampdoria.