Sevilla Siap-siap Ditinggal Pemain Kuncinya

Sevilla Siap-siap Ditinggal Pemain Kuncinya

Bola Gila – Bek Sevilla Diego Carlos mendukung rekan satu timnya bermain untuk klub besar di Eropa. Ia pun yakin jika resmi bergabung, ia akan sukses di tim barunya.

Jules Kounde baru-baru ini bergabung dengan salah satu tim teratas Liga Spanyol. Namun, penampilannya semakin membaik dan pada musim lalu ia berperan besar membantu klubnya meraih trofi Liga Europa 2019/2020.

Penampilannya yang impresif kemudian membuatnya menarik bagi sejumlah klub besar. Manchester City awalnya merupakan tim yang paling nekat mengontraknya, namun The Citizens tidak membelinya dan lebih memilih mendatangkan Ruben Dias pada bursa transfer musim panas 2020 ketimbang bek Sevilla.

Meski gagal bergabung di Etihad Stadium, Jules Kounde tetap dipantau klub-klub top lainnya. Perkembangan terkini, sang pemain dikabarkan menjadi incaran PSG dan Manchester United. Namun, klub terakhir dikabarkan menunda perekrutannya. Pasalnya, harga yang dijual klub Liga Spanyol itu sangat tinggi.

Baca juga:
Sevilla bersiap-siap ditinggal pemain kuncinya
Prediksi Leeds Vs Chelsea, Mampukah Serangan Bielsa Menodai Keperawanan Tuchel?
Sergio Ramos Yakin Berjaya untuk Lima Tahun Mendatang

Meski Sevilla mematok harga jual tinggi, Diego Carlos tetap mendukung juniornya bermain di klub besar. Bahkan, dia optimistis rekannya bisa sukses bersama tim lain.

Berbicara kepada awak media, Diego Carlos mengatakan Jules Kounde memiliki kualitas yang hebat. Dengan begitu, dia menilai pesepakbola Prancis itu bisa bermain di klub besar lagi.

Diego Carlos optimis karena usianya yang masih muda, namun Jules Kounde memiliki kualitas individu yang luar biasa. Sehingga ia menjamin jika nanti hengkang dari Sevilla, ia akan meraih kesuksesan bersama klub barunya nanti.

Sedangkan Diego Carlos menjadi duet Jules Kounde di lini belakang saat bermain di babak 16 besar leg kedua Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Sayangnya, mereka sama-sama tak mampu meloloskan klub Spanyol itu ke babak selanjutnya setelah kalah agregat 5-4.

Baca:  Lebih Realistis Messi Gabung PSG Ketimbang Neymar Balik Ke Barcelona

Jules Kounde masih terikat kontrak dengan Sevilla hingga Juni 2024.