Sadio Mane Sebut di Liverpool Kini Sedang Rumit

Sadio Mane Sebut di Liverpool Kini Sedang Rumit

Bola Gila – Sadio Mane menyebut kondisi Liverpool saat ini sedang pelik, namun ia tetap optimistis timnya bisa merebut trofi bergengsi tersebut musim ini.

Seperti diketahui, pada dua musim sebelumnya Liverpool mampu merebut berbagai trofi penting mulai dari Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, hingga meraih trofi Liga Inggris musim 2019/2020.

Sadio Mane dan kawan-kawan juga dinilai bisa mempertahankan gelar liga domestik musim ini. Namun yang mengejutkan setelah absennya Virgil van Dijk dan beberapa pemain kunci lainnya di kubu Liverpool, penampilannya menurun drastis. Padahal, baru-baru ini mereka dikalahkan 1-0 di Anfield oleh Fulham.

Kekalahan tersebut akhirnya membuat posisi klub berjuluk The Reds itu berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, Jurgen Klopp sebagai pelatih juga terus mendapat banyak tekanan.

Baca juga:
Sadio Mane Mengatakan Liverpool Sekarang Menjadi Rumit
Demi mempertahankan sang bintang, Borussia Dortmund memprioritaskan Bundesliga ketimbang Liga Champions
Ancelotti Mengungkapkan Harapannya Melawan Man City

Meski kondisi timnya sedang tidak bagus, pesepakbola Senegal itu tetap optimistis klubnya bisa merebut gelar.

Berbicara kepada awak media, Sadio Mane mengatakan dia terbiasa memenangkan pertandingan dengan Liverpool sebelumnya. Namun, dia menilai hal itu tidak mudah saat ini. Namun, dia ingin timnya di sisa pertandingan musim ini tetap kompak.

Selain itu, dia menjelaskan target timnya adalah tetap bisa finis di papan atas Liga Inggris musim ini. Namun, Sadio Mane mengungkapkan bahwa timnya juga memprioritaskan perebutan gelar Liga Champions.

Perlu dicatat, Liverpool berhasil melewati babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan RB Leipzig dengan dua leg sekaligus.

Sementara itu, Sadio Mane dan kawan-kawan selanjutnya akan menghadapi Wolves di Liga Inggris pada Selasa (16/3) dini hari WIB. Laga tersebut The Reds akan bertandang ke Molineux Stadium. Bisakah rival Everton menutup musim dengan gelar.