Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Selama 10-14 Hari Akibat Cedera Otot

Real Madrid Kehilangan Toni Kroos Selama 10-14 Hari Akibat Cedera Otot

DBasia.news – Real Madrid harus kehilangan Toni Kroos akibat cedera otot saat Los Blancos menang tandang 3-2 atas Real Betis akhir pekan lalu. Gelandang timnas Jerman itu pergi sebelum jeda karena ketidaknyamanan di kakinya.

“Setelah tes dilakukan. Hari ini pemain kami Toni Kroos telah didiagnosis mengalami cedera otot di gluteus medius kiri oleh Dinas Medis Real Madrid,” demikian pernyataan Real Madrid, dikutip Marca, Senin (28/9).

Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak akan bisa menggunakan kekuatan pemain berusia 30 tahun itu selama 10 hingga 14 hari ke depan. Cedera ini juga bisa membuat Kroos absen pada pertandingan Jerman berikutnya pada jeda internasional mendatang. Namun, Kroos biasanya pulih lebih cepat dari yang diharapkan dengan setiap cedera ringan.

Zidane tidak akan bisa memainkan Kroos untuk pertandingan melawan Real Valladolid dan Levante. Zidane kemungkinan akan memainkan Kroos setelah jeda internasional.

Kroos bergabung dengan Eder Militao dan Mariano Diaz di meja perawatan klub. Namun, Zidane bisa memainkan Eden Hazard, Marco Asensio dan Marcelo untuk pertandingan melawan Valladolid.

Postingan Real Madrid yang kalah dari Toni Kroos selama 10-14 hari akibat cedera otot muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Hasil Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Tiga Gol Kebobolan Dibalas Dua, Terlalu Sedikit dan Telat