Rapor Pemain Chelsea 0-0 Man Utd: Penyelamatan Heroik Mendy di Menit Akhir!

Rapor Pemain Chelsea 0-0 Man Utd : Berkat Penyelamatan Heroik Mendy Menit Akhir!

Bola Gila – Selama dua laga berturut-turut Chelsea mencatatkan clean sheet sekaligus gagal mencetak gol dalam dua kali seri dengan skor berkacamata, terakhir bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB.

Pasukan Frank Lampard memang tampil lebih inferior The Teather of Dreams, hanya mencatatkan 6 tembakan dan satu tepat sasaran, meski mendominasi bola jauh, terutama di babak pertama.

Formasi lima orang bek seakan-akan melakukan serangan The Blues Lebih tumpul dan terbaca, meski di sisi lain justru semakin memperkuat lini belakang mereka yang bermasalah sejak musim lalu akibat kebobolan terlalu banyak gol.

Chelsea juga bisa dibilang beruntung akhirnya bisa menyelamatkan satu poin dari kandang United karena Marcus Rashford nyaris mencetak gol kemenangan di masa injury time, untungnya Edouard Mendy melakukan penyelamatan berkelas untuk menjaga gawang timnya tetap perawan.

Dan berikut rapor pemain Chelsea usai imbang kacamata lawan Manchester United tadi malam, belakang kuat, depan impoten!

  • Edouard Mendy (7.0) – Penyelamatan super dari Rashford di masa injury time. Total membuat 4 penyelamatan sepanjang pertandingan.
  • Ben Chilwell (6.5) – Ia rajin melakukan overlapping dan selalu berusaha mengirimkan bola-bola crossing ke kotak penalti United, namun itu tidak pernah mudah karena ia menghadapi Wan-Bissaka yang solid di pertahanan.
  • Kurt Zouma (7.0) – Sangat tangguh dalam mengantisipasi serangan bola udara, selain itu juga sangat cepat untuk mampu mengatasi serangan United dan melindungi Thiago Silva di jantung pertahanan.
  • Thiago Silva (7.0) – Menangani umpan lambung ke arah Rashford dan Cavani dengan sangat baik, menunjukkan pengalamannya membangun pertahanan
  • Cesar Azpilicueta (6.5) – Tak hanya jago memimpin barisan pertahanan, Azpli terkadang melangkah ke depan membantu James mengirimkan umpan silang dari sisi kanan serangan timnya. Sial gagal memenangkan penalti saat diapit secara kasar oleh Maguire di kotak penalti.
  • Reece James (6.5) – Rajin membantu serangan, tetapi kesulitan menyelesaikan umpan silangnya karena repot mengalahkan Luke Shaw yang tampak disiplin.
  • N & # 39; golo Kante (6,0) – Lincah bergerak ke berbagai arah untuk mengejar dan mendistribusikan bola, meski tidak terlalu menghasilkan momen besar.
  • Jorginho (6.0) – Pemain non-defensif yang memiliki bola terbanyak untuk timnya. Kelola permainan dari kedalaman lini tengah dan jaga area pertahanan secara konsisten.
  • Christian Pulisic (6.5) – Menjadi penyerang yang lebih mengancam dari duo Jerman tersebut, menyelesaikan 3 tembakan, meski agresivitasnya belum seperti sebelum cederanya. Masih menunggu sentuhan terbaik dari Pulisic.
  • Kai Havertz (6.0) – Baru menyelesaikan 74 persen operan sebelum ditarik pada menit ke-72 untuk Mount. Havertz sekali lagi gagal tampil baik ketika tidak memainkan peran No. 10.
  • Timo Werner (6.0) – Minimnya dukungan di lini depan, berbagai upaya akselerasi Werner ke kotak penalti selalu bisa dibobol oleh barisan pertahanan United. Hanya menghasilkan 1 tembakan sebelum ditarik untuk Abraham pada menit ke-71.
  • Tammy Abraham (nihil) – Dimainkan selama 19 menit, hanya menyentuh bola sebanyak 6 kali.
  • Mason Mount (nihil) – Lebih banyak terlibat dalam permainan dengan 16 sentuhan, tidak banyak mempengaruhi permainan.
  • Hakim Ziyech (nihil) – Hanya mendapat 9 menit di lapangan.
Baca:  Azpilicueta : Kami Ingin Menjadi Tim Terbaik di London

Sumber: Rapor Chelsea 0-0 Man Utd: Penyelamatan Terakhir Mendy yang Heroik!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola