Prediksi Paris Saint-Germain vs Barcelona, Mampukah Ulang Keajaiban La Remontada?

Prediksi Paris Saint-Germain vs Barcelona, Mampukah Ulang Keajaiban La Remontada?

Bola Gila – Bertujuan untuk menyalurkan semangat para pahlawan La Remont di musim 2016/2017, Barcelona bertandang ke Parc des Princes pada Kamis (11/3) dini hari WIB dengan harapan bisa membalikkan defisit 4-1 dari semula. leg babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint. -Permainan.

Lionel Messi memecahkan kebuntuan melawan juara Prancis dari titik penalti di Camp Nou sebelum hat-trick Kylian Mbappe dan upaya Moise Kean membuat tim Mauricio Pochettino mengambil satu kaki dengan mantap ke perempat- final kompetisi elit Eropa.

Pratinjau Pertandingan

Lionel Messi telah menghabiskan 15 tahun terakhir menjadikan Camp Nou sebagai istananya dan tempat yang mengerikan bagi siapa pun untuk dikunjungi, tetapi selama 90 menit di pertengahan bulan lalu, bintang PSG Kylian Mbappe menghasilkan penampilan yang membungkam tuan rumah dan membuatnya dipercaya. membuktikan dirinya sebagai pewaris Ballon. d & # 39; Atau di masa mendatang.

Dengan tersingkirnya Neymar dan Angel Di Maria, banyak yang memperkirakan PSG bakal kesulitan melawan kekuatan Barcelona dan kekuatan Lionel Messi, namun Kylian Mbappe untuk kedua kalinya berturut-turut berhasil menang melawan. 6 Ballon d'Or pemenang, setelah sebelumnya bertemu berturut-turut. Piala Dunia 2018.

PSG juga melakukan pemanasan yang baik jelang leg kedua ini. Setelah kekalahan mengejutkan 0-2 dari Monaco, tim asuhan Mauricio Pochettino meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, mencetak total delapan gol tanpa kebobolan satu gol pun.

Barcelona juga tergelincir setelah kekalahan dari PSG, ditahan imbang 1-1 di Camp Nou oleh Cadiz. Namun setelah itu mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan, dan yang terpenting tentu saja kemenangan 3-0 atas Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey yang menjungkirbalikkan agregat 2-0 sebelumnya, dan ini benar-benar mendongkrak. Semangat skuad Ronald Koeman untuk melakukan hal serupa di Liga Champions.

Rekor Pertemuan

Barcelona memenangkan empat dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Paris Saint-Germain telah memenangkan tiga kemenangan, dua di antaranya dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan raksasa Catalan.

Berita Tim

Baca:  Akui Sudah Lelah, Messi Hanya Tinggal Menunggu Waktu untuk Pergi dari Barcelona

Moise Kean dinyatakan positif terkena virus corona dan harus absen pada pertandingan akhir pekan ini. Neymar telah membuat kemajuan dalam masalah cederanya dan dapat dipertimbangkan untuk bermain di sini. Juan Bernat sudah pasti absen, sedangkan keterlibatan Alessandro Florenzi dan Colin Dagba diragukan.

Philippe Coutinho, Ansu Fati, Sergi Roberto, Ronald Araujo dan Gerard Pique semuanya masih absen untuk Barcelona. Jordi Alba ragu setelah mengalami sedikit masalah pada akhir pekan, sementara Ousmane Dembele yang diskors melawan Osasuna diperkirakan akan mulai di sini.

Estimasi Pemain

Paris Saint-Germain XI (4-2-3-1): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Alessandro Florenzi; Idrissa Gueye, Leandro Paredes; Kylian Mbappe, Marco Verratti, Angel Di Maria; Mauro Icardi

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Sergino Dest; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri; Ousmane Dembele, Lionel Messi, Antoine Griezmann

Prediksi

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir yang melibatkan Barcelona di Liga Champions, serta dalam 5 pertandingan kandang terakhir Paris Saint-Germain melawan Barcelona di semua kompetisi. Sehingga diharapkan pertandingan ini akan membuahkan sejumlah gol.

PSG telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Jadi tidak ada keraguan bahwa mereka adalah favorit besar untuk mempertahankan keunggulan dan lolos ke babak berikutnya.

PSG memang kalah di laga kandang terakhirnya, menyerah 0-2 ke Monaco, tapi yang pasti itu tak menjadikan mereka underdog di sini. Dengan kemungkinan Neymar kembali juga, sulit untuk melihat Barcelona mengulangi keajaiban La Remondata, meski masih mungkin mereka akan melakukan yang terbaik untuk bisa setidaknya tersingkir dalam a sikap hormat di sini.

Prediksi: Paris Saint-Germain 2-1 Barcelona