Pirlo Mengaku Sedikit Terusik meski Juventus Menang Telak Atas Crotone

Pirlo Mengaku Sedikit Terusik meski Juventus Menang Telak Atas Crotone

DBasia.news – Kemenangan telak diraih Juventus atas Crotone lewat performa dominan. Andrea Pirlo mengungkapkan satu hal yang sedikit mengganggunya.

Juventus menang 3-0 saat menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Dua gol datang dari Cristiano Ronaldo sedangkan satu lagi datang dari Weston McKennie.

Bianconeri tampil begitu dominan, melepaskan 27 tembakan dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Sementara tim tamu melakukan 15 kali percobaan di mana hanya dua yang membuahkan gol.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo merasa tidak nyaman dengan start timnya, tetapi senang para pemain menunjukkan reaksi positif. Ia menuding kekalahan Napoli dan Porto yang berdampak kecil bagi timnya.

“Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir memengaruhi kami. Kemudian gol membantu kami dan memberikan ketenangan, "katanya seperti dikutip oleh Football Italia.

"Selebihnya kami melakukannya dengan baik. Awal memang bukan yang terbaik, tapi yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin," tambah Andrea Pirlo.

Kemenangan ini mengangkat Juventus ke posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 45 poin dari 22 pertandingan. Juve masih tertinggal delapan poin dari Inter Milan di puncak klasemen dan empat poin dari AC Milan.

Pirlo menegaskan harapan mengejar Inter belum hilang.

"Semua orang di belakang Inter adalah antagonis, termasuk kami dan kami akan berjuang sampai akhir," katanya.

Postingan Pirlo mengaku sedikit terganggu meski Juventus menang melawan Crotone tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Simeone Akui Akan Sulit Pertahankan Performa Sensasional Atletico Madrid