Pelatih Levante : Kami Tidak Layak Kalah Dari Barcelona

Pelatih Levante: Kami Tidak Pantas Kalah dari Barcelona

Pelatih Levante: Kami Tidak Pantas Kalah dari Barcelona

Pelatih Levante Paco Lopez menegaskan bahwa kekalahan 1-0 mereka di Barcelona tidak pantas.

Sekilas tentang Sports – Pelatih Levante Paco Lopez menegaskan bahwa kekalahan 1-0 mereka di Barcelona tidak pantas.

Di menit-menit terakhir kekalahan 1-0 mereka di Camp Nou, Levante mengklaim handball setelah Jose Luis Morales & # 39; Tembakan Samuel Umtiti membentur area penalti. Setelah tinjauan VAR yang panjang, tidak ada penalti yang diberikan dan Levante yang mendapatkan sepak pojok sebagai gantinya.

"Saya belum melihat itu terjadi," kata bos Levante Lopez setelah pertandingan. “Para pemain saya mengatakan kepada saya bahwa itu mengenai lengan [Umtiti], bahwa dia mengalihkannya dan itu seharusnya menjadi penalti.

Baca juga: Antonio Conte ingin fans tetap bersama klub

"Tapi kalau mereka sudah melihatnya dan berkata tidak, maka kita akan berpikir tidak juga. Saya tidak bisa melihatnya dari posisi saya."

Levante mendorong untuk menyamakan kedudukan menjelang akhir pertandingan dan Lopez merasa timnya pantas mendapatkan lebih banyak atas upaya mereka.

"Saya pergi dari sini kesal karena tidak ada yang suka kalah, terutama setelah pertandingan yang dimainkan tim," tambah Lopez.

“Komitmen, aplikasinya, organisasi yang kita miliki. Risikonya. Ketika Barcelona membiarkan Anda masuk, Anda harus menguasai bola saat Anda berada [mendapat kesempatan] untuk memilikinya.

“Saya kesal karena saya bisa mendapatkan satu poin di sini tetapi, pada saat yang sama, saya bangga dengan pekerjaan yang dilakukan tim ini dan bagaimana mereka percaya dan bagaimana perasaan itu membuat tim percaya tentang apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka lakukan. sedang melakukan. sedang bekerja untuk. "

Kiriman Pelatih Levante: Kami Tidak Pantas Kalah Dari Barcelona muncul pertama kali dalam sekejap Sports.

Baca:  Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Casemiro Jadi Pahlawan Real Madrid Lagi, Samai Poin Atletico