Pekan Depan Ayah Messi Temui Presiden Baru Barcelona

Pekan Depan Ayah Messi Temui Presiden Baru Barcelona

DBasia.news – Teka-teki seputar masa depan Lionel Messi di Barcelona tampaknya akan segera terjawab. Bersama presiden baru, Joan Laporta, kubu Messi kini siap kembali membuka negosiasi perpanjangan kontrak.

Lionel Messi hampir berpisah dengan Barcelona musim panas lalu. Messi telah mengirimkan surat pengunduran dirinya. Messi mengira waktunya di Barcelona sudah berakhir.

Saat itu, Messi dikabarkan tengah bersitegang dengan presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu. Tak heran, Bartomeu menjadi incaran pendukung Barca & # 39; marah. Akhirnya presiden memilih mundur.

Konflik mulai mereda setelah Lionel Messi memutuskan untuk menyerah. Messi tidak mengambil tindakan hukum setelah Barcelona mengatakan satu-satunya cara bagi klub lain untuk menandatangani bintang tersebut adalah dengan mengaktifkan klausul rilis yang mencapai € 700 juta.

Namun, pintu keberangkatan Messi tak langsung ditutup. Kontrak La Pulga yang habis musim panas ini terus bergulir.

Tak ingin pemain bintangnya hengkang, presiden baru Barcelona, ​​Joan Laporta, mulai melakukan aksi. Dia ingin memenuhi janjinya selama kampanye.

Laporta mengklaim dirinya satu-satunya calon presiden Barcelona yang bisa membuat Lionel Messi bertahan. Laporta percaya diri karena memiliki kedekatan dengan pemain berusia 33 tahun itu.

Joan Laporta akan mengundang ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, ke Spanyol. Pertemuan tersebut rencananya berlangsung pada Senin pekan depan.

Laporta digadang-gadang punya rencana menarik untuk Messi. Laporta juga diprediksi menawarkan nilai kontrak yang fantastis untuk membuat Messi bertahan.

Lionel Messi Menjual dengan Baik

Jika negosiasi tidak menemukan titik temu, tim seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City diprediksi akan mulai bergerak. Kedua klub sudah memantau situasi Messi sejak musim panas lalu.

Dalam beberapa kesempatan, perwakilan PSG tak membantah kalau Lionel Messi adalah pemain yang menarik. Bahkan, Neymar dikabarkan turun tangan untuk membujuk pasangannya pergi ke Paris.

Baca:  Barcelona Berhasil Lewati Babak 32 Besar Copa Del Rey

Sedangkan Manchester City memiliki Pep Guardiola sebagai kartu as. Guardiola adalah sosok yang berjasa bagi perkembangan karir Lionel Messi.

Postingan Minggu depan Ayah Messi bertemu dengan presiden baru Barcelona muncul pertama kali di DBAsia News.