Menang 1-0, Southampton Depak Arsenal Dari Piala FA

Menang 1-0, Southampton Depak Arsenal dari Piala FA

Menang 1-0, Southampton Depak Arsenal dari Piala FA

Southampton mengalahkan pemegang gelar Piala FA Arsena di babak keempat berkat gol bunuh diri di babak pertama.

Sekilas tentang Sports – Southampton dihargai atas niat menyerang mereka di periode pembukaan ketika Gabriel menyerahkan umpan silang Kyle Walker-Peters pada menit ke-24.

Itu adalah gol pertama yang kebobolan Arsenal dalam 508 menit saat mereka mengalami kekalahan pertama dalam tujuh pertandingan.

Southampton akan menghadapi tim Liga Premier lainnya, Wolves, di babak berikutnya.

Dengan lawan mereka berikutnya dalam performa buruk di liga dan berjuang dalam kemenangan 1-0 mereka di non-liga Chorley pada hari Jumat, pemenang 1976 akan menyukai peluang mereka untuk maju lebih jauh di Molineux.

The Saints juga mendekati Che Adams, yang tendangan rendah dan sudutnya diselamatkan dengan gemilang oleh Bernd Leno, dan James Ward-Prowse, yang melihat pengirimannya dari sudut datang dari mistar.

BACA JUGA: Alasan Conte mendapat kartu merah di laga Inter vs Udinese

Arsenal tanpa striker Pierre-Emerick Aubameyang dan gelandang Emile Smith Rowe, sementara pemain lain yang memiliki performa terbaik, Bukayo Saka, hanya dimasukkan di babak kedua.

Sisi Gunners Mikel Arteta tampil biasa-biasa saja sebagai kekuatan menyerang selama 45 menit pertama, tetapi lebih terlihat seperti ancaman setelah jeda.

Namun, tendangan membelok Eddie Nketiah pada menit ke-67 yang ditangani dengan luar biasa oleh kiper tuan rumah Fraser Forster menjadi satu-satunya upaya mereka untuk mengancam.

Pasca Menang 1-0, Southampton Depak Arsenal dari Piala FA tampil pertama kali pada Sports sekilas.

Baca:  Arsenal Diragukan Bisa Menangi Trofi Liga Inggris