Luis Suarez Angkat Bicara Usai Atletico Bekuk Cadiz

Luis Suarez Angkat Bicara Usai Atletico Bekuk Cadiz

Gilabola.com – Luis Suarez mengakui Atletico Madrid tidak mudah untuk mengalahkan Cadiz dalam lanjutan La Liga, Minggu (31/1) malam WIB.

Bermain di Ramon de Carranza, tim papan atas Liga Spanyol unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Suarez. Akan tetapi, Alvaro Negredo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 35. Jelang turun minum, Atletico Madrid kembali menambah golnya lewat Saul Niguez.

Pada paruh kedua laga, Luis Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan penalti. Menit ke 71 Negredo mencetak gol yang kedua untuk Cadiz, namun Atletico Madrid berhasil pastikan curi tiga poin usai Koke membobol gawang tuan rumah di menit ke 88. Sehingga skor ditutup dengan kemenangan 2-4 untuk Los Rojiblancos.

Dengan hasil ini, semakin membuat Atletico Madrid nyaman di urutan pertama klasemen Liga Spanyol dengan 50 poin di mana mereka berhasil menjauh dari Barcelona dan Real Madrid. Sementara Cadiz masih tertahan di urutan ke 13.

Berita Terkini:
Luis Suarez Angkat Bicara Usai Atletico Bekuk Cadiz
David Luiz Masih Belum Aman di London Utara
Javier Tebas Sebut Barcelona Bangkrut Bukan Karena Gaji Raksasa Lionel Messi
William Saliba Terang-terangan Kesal dengan Arsenal

Usai jalannya pertandingan, Luis Suarez mengakui senang lantaran golnya bisa membantu timnya meraih kemenangan melawan Cadiz yang sulit untuk dikalahkan.

Berbicara kepada awak media, pemain internasional Uruguay itu mengatakan menghadapi Cadiz tidak mudah. Dia menilai, kubu tuan rumah selalu berusaha untuk memberikan bola kepada striker berpengalaman mereka.

Baca:  Simeone Akui Akan Sulit Pertahankan Performa Sensasional Atletico Madrid

Kendati mendapatkan perlawanan sengit dari Cadiz, tetapi Luis Suarez pada akhirnya senang karena dengan kerja keras yang dilakukan oleh rekan satu timnya Atletico Madird bisa membawa pulang tiga poin dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

Selain itu, dengan posisi Atletico Madrid nyaman di puncak klasemen mantan pemain Liverpool tersebut menilai karena timnya menampilkan permainan yang baik di setiap laga. Ia pun menyebutkan bersama rekan satu timnya bertekad untuk membawa trofi Liga Spanyol ke Estadio Wanda Metropilitano.

Dengan tambahan dua golnya ke gawang Cadiz membuat Luis Suarez sekarang menjadi top skor Liga Spanyol dengan mengoleksi 14 gol.