Lionel Messi Disebut Akan Kehilangan Reputasinya Jika Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Disebut Akan Kehilangan Reputasinya Jika Tinggalkan Barcelona

DBasia.news – Lionel Messi kembali mendapat peringatan jika memaksakan diri meninggalkan Barcelona. Striker asal Argentina itu dinilai mulai kehilangan reputasinya.

Messi nyaris meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Pemilik 6 Ballon d & # 39; Atau merasa tidak nyaman dengan manajemen klub.

Awalnya, Messi ingin pindah menggunakan klausa khususnya. La Pulga diizinkan pergi secara gratis setiap musim hingga 2021, atau saat kontraknya habis.

Namun, Barcelona membantahnya. Bahkan, pihak klub masih mempertahankannya dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro atau sekitar Rp. 12 triliun.

Alhasil, Messi memilih mengalah karena enggan diributkan dengan klub. Namun, pemain yang sudah mempersembahkan 34 trofi dan mencetak 636 gol untuk Barcelona itu masih berpeluang hengkang musim depan, karena kontraknya belum diperpanjang.

Sejauh ini, Messi dikabarkan bakal ke Liga Inggris. Manchester City dikabarkan menjadi klub unggulan yang bakal mendatangkannya, karena kehadiran Pep Guardiola yang notabene merupakan mantan pelatihnya di Barcelona.

Javier Tebas, bos LaLiga, mengingatkan Messi akan keinginannya meninggalkan Spanyol. Reputasinya dianggap rusak.

"Kami cukup beruntung untuk menikmatinya selama bertahun-tahun, tapi Messi harus memikirkan baik-baik apa yang akan dia lakukan di masa depan," kata Tebas. AFP, yang diluncurkan Surat harian.

"Jika Messi meninggalkan Barcelona, ​​reputasinya saat ini dan reputasi yang dibangunnya dengan baik akan rusak."

"Dia akan mendapat tawaran yang lebih baik dari segi keuangan, tapi reputasinya setelah lebih dari 20 tahun, saya pikir dia harus mempertahankannya," katanya.

Postingan Lionel Messi menyebutkan dirinya akan kehilangan reputasinya jika hengkang dari Barcelona muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Messi Menanggapi Kepergian Luis Suarez Seperti “Terusir” Dari Barca