Kiper Atalanta Gugup, Beri Pra-Assist ke Luka Modric dan Gol Oleh Karim Benzema

Kiper Atalanta Gugup, Beri Pra-Assist ke Luka Modric dan Gol Oleh Karim Benzema

Bola Gila – Lihat fotonya. Itu adalah momen blunder kiper Atalanta Marco Sportiello saat menendang bola ke arah Luka Modric. Pesepakbola Kroasia itu menggiring bola ke dalam kotak sebelum mengirimkan umpan silang ke Karim Benzema. Selebihnya Anda tahu, Real Madrid memimpin 1-0 pada Rabu 17 Maret 2021.

Jika ada pemain yang coba disalahkan oleh pemain Atalanta lainnya, maka itu adalah Marco Sportiello. Kesalahannya di menit ke-34 menyebabkan bola yang hendak dikirim ke lini tengah dicegat oleh Luka Modric dan kemudian menjadi assist yang sangat memanjakan Benzema.

Itu merupakan gol ke-21 Benzema di semua kompetisi untuk musim 2020/21. Dia adalah sosok yang menonjol karena dia telah mencetak 15 gol lebih banyak daripada pemain Los Blancos berikutnya, Casemiro dengan hanya 6 gol. Striker Prancis itu juga mencetak gol ke-70 di Liga Champions.

Baca juga:
Penjaga gawang Atalanta gugup, memberikan pra-assist kepada Luka Modric dan satu gol oleh Karim Benzema
Hanya 18 Menit Pertandingan Manchester City di Liga Champions Berakhir, Baru Mulai Perempat Final!
Jadwal Bola Malam Ini, Siaran TV Langsung Hari Ini

Real Madrid unggul satu gol jelang pertandingan pertama tiga pekan lalu di Bergamo sebelum pertandingan di Alfredo di Stefano dimulai Rabu. Anak asuh Zinedine Zidane menguasai jalannya pertandingan (59:41), namun di sepanjang babak pertama mereka gagal mendapatkan tembakan yang jelas ke arah gawang Sportiello. Hingga blunder dari penjaga gawang Italia berusia 28 tahun itu.

Baca:  Edinson Cavani Merapat ke Manchester United

Atalanta juga akan sangat kecewa dengan perilaku wasit Danny Makkalie, yang memutuskan untuk meniup peluit untuk menandai akhir babak pertama ketika salah satu pemain La Dea, Luis Muriel, tampak sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan satu peluang gol yang jelas.

Skor agregat 2-0 masih belum cukup aman bagi Los Blancos. Zidane akan menginstruksikan anak buahnya untuk mencari gol ketiga untuk mengakhiri pertandingan ini secepatnya.