Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Menang! Lewandowski Catatkan Rata-rata 3,12 Gol per Game

Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Menang! Lewandowski Catatkan Rata-rata 3,12 Gol per Game

Bola Gila – Satu gol dari Robert Lewandowski dalam kemenangan 0-4 Bayern Munich di Schalke 04 pada Minggu malam (24/1) membuat striker Polandia itu mencetak rata-rata 3,12 gol per pertandingan, sebuah pukulan beruntun yang membuatnya mendapatkan Ballon d & # 39; piala. Atau tahun ini, jika acaranya masih ada.

Kemenangan Die Roten 0-4 di Liga Jerman memang sudah bisa ditebak karena di atas kertas mereka jauh lebih unggul dari tuan rumah. Schalke 04 tampaknya akan terdegradasi pada akhir musim dan sudah kebobolan 48 gol setelah pertandingan hari Minggu, yang terburuk dari semua tim Bundesliga sejauh ini. Sebagai perbandingan, dua tim terburuk lainnya dalam hal kebobolan adalah Mainz (38) dan Hertha Berlin (32).

Kami sudah tahu bahwa Bayern Munich akan menang atas tim terlemah, tetapi mereka memberikan perlawanan yang pantas mereka dapatkan. Dominasi penguasaan bola ada di tangan tim tamu dengan 58 persen hingga 42 persen tuan rumah. Tapi Die Koenigsblauen mencatat 14 peluang gol dengan empat tembakan tepat sasaran, dibandingkan dengan 32 gol yang dicetak oleh Lewandowski dan kawan-kawan yang memiliki 14 tembakan tepat sasaran, dengan empat berubah menjadi gol.

Gol pertama Bayern Munchen terlihat sangat mudah. Gelandang muda Joshua Kimmich melepaskan lambung terukur yang menjangkau di depan gawang lawan, yang disundul Thomas Mueller dengan mahkotanya dan mengubah papan skor. Assist untuk gol kedua, tahukah Anda siapa yang berkontribusi? Joshua Kimmich lagi! Dari dekat garis setengah lapangan ia memantulkan bola yang dikejar bersama oleh Lewandowski dan Serge Gnabry. Penguasaan Kutub tampak kurang tetapi ia tidak kehilangan kendali dan beberapa detik kemudian ia mencetak gol ke-23 musim ini.

Berita terbaru:
Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Menang! Lewandowski Rata-rata 3,12 Gol per Game
Manchester United Siap Rebut Target Liverpool
Hasil Liga Italia: Gol Napoli 9 Detik, Eh Terbuang Peluang untuk Lewati Juventus, Kalah di Verona
Kalahkan Bologna, Pirlo masih belum puas dengan Juventus & # 39; sektor penyerang

Lewandowski tidak hanya menjauh 9 gol dari rival terdekatnya di pencetak gol terbanyak Liga Jerman, Erling Haaland dan Andre Silva, tetapi juga mencatat rata-rata 3,12 gol per pertandingan musim ini. Sementara itu, Kimmich berhasil mencatatkan 10 assist dalam 12 pertandingan Liga Jerman pada musim 2020/21, jauh di atas assistnya pada musim lalu (7 assist dalam 33 pertandingan).

Baca:  Bayern Munich Juarai DFL-Supercup Setelah Menang 3-2 Atas Dortmund

Saat pertandingan memasuki detik-detik terakhir dan Schalke kelelahan, Thomas Mueller menambah satu gol lagi untuk Die Roten dan juga pemain yang akan pindah ke Real Madrid di penghujung musim, David Alaba, menjadikan skor akhir 0-4.

Dengan performa tangguh Die Roten, tidak mengherankan jika tim Hans-Dieter Flick kini unggul 7 poin dari rival terdekat RB Leipzig (35) dan 10 poin di atas Bayer Leverkusen (32) .