Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Takluk di Southampton! Manchester United Bisa Puncaki Klasemen

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Takluk di Southampton! Manchester United Bisa Puncaki Klasemen

Bola Gila – Manchester United bersorak! Liverpool mengalami kekalahan keduanya pada musim 2020/2021 usai takluk 1-0 dari Southampton pada pekan ke-17 Liga Inggris, Selasa pagi (5/1) dengan gol datang dari Danny Ings saat laga baru berjalan 1 menit. 51 detik. The Red Devils memiliki peluang untuk menjauh di atas The Reds.

Mantan pemain The Reds Danny Ings menciptakan kesengsaraan bagi mantan klubnya dengan sebuah gol karena pertandingan di Saint Mary tinggal satu menit lagi. Satu tendangan bebas yang cukup jauh dari kotak penalti dilakukan oleh kapten tim James Ward-Prowse. Ings kemudian berlari di belakang Trent Alexander-Arnold untuk mengambil bola dan melemparkannya ke atas Alisson Becker, menjadi gol ke-50 pemain berusia 28 tahun itu di Liga Inggris.

Gol 1 menit 51 detik bisa dihindari dengan pengawalan yang lebih ketat untuk Ings. Trent sepertinya sudah tertidur sejenak, membiarkan eks pemain The Reds itu berlari di belakang barisan tim tamu untuk mengambil bola, sementara Alisson sudah mati.

Kemenangan ini membawa Southampton naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 29 poin, delapan kemenangan dan lima imbang serta empat kekalahan, satu lagi bukti sentuhan Midas sang pelatih Austria, Ralph Hasenhuettl, sejak kedatangannya di Saint Mary & # 39; s pada Desember 2018. sang juara bertahan tertahan di puncak klasemen, masih dengan 33 poin, sebanyak rival terdekat mereka Manchester United.

Berita Sepak Bola Terbaru
Hasil Liga Inggris Malam Terakhir: Liverpool Dikalahkan di Southampton! Manchester United Bisa Puncaki Klasemen
Edinson Cavani Dibela oleh Asosiasi Pemain Uruguay, Menuduh Budaya Diskriminasi Mereka
Gol kebobolan Liverpool 1 menit 51 detik, oleh mantan pemainnya
Manchester City Minus Enam Pemain Semifinal Piala Liga Melawan Man Utd

Setan Merah & # 39; Pertandingan berikutnya adalah 13 Januari 2021 tandang ke Burnley ketika mereka dapat memberikan tekanan lebih besar kepada para pemain Liverpool dengan kemenangan, sementara pasukan Juergen Klopp hanya akan bermain lagi di Liga Premier pada 17 Januari. lawannya pada tanggal itu? Manchester United! Jadi dua laga berikutnya berturut-turut tak hanya bisa mempertahankan tiga poin tapi unggul enam poin dari sang juara bertahan, sebuah peluang skuad Ole Gunnar Solskjaer tak sabar menunggu.

Baca:  Guardiola : Aguero Telah Membantu Man City Mencapai Level Baru

Southampton Sulit Mempertahankan Keunggulan Satu Gol

Jika Anda menonton sendiri pertandingan semalam di Southampton, Anda dapat melihat bagaimana para pemain Ralph Hasenhuettl berusaha mati-matian untuk mempertahankan keunggulan satu gol mereka, terutama di pertengahan babak kedua permainan saat Liverpool meningkatkan tempo dan jumlah serangan. Tak kalah upaya anak-anak Juergen Klopp untuk menyamakan skor atau membalikkan keadaan.

Selama paruh pertama dominasi bola, juara bertahan Liga Premier hanya 63 persen, dengan enam percobaan serangan tetapi tidak ada tembakan tepat sasaran. Paruh kedua dominasi bola meningkat pesat menjadi 76 persen, 10 percobaan serangan dengan hanya dua tembakan ke gawang, sebanyak Orang Suci.

Selama babak kedua setidaknya ada empat upaya yang dilakukan tim tamu tetapi gagal mencetak gol. Pada menit ke-47, umpan silang dikirimkan oleh Andy Robertson dari sisi kiri lapangan, gagal menjangkau salah satu dari Sadio Mane, Roberto Firmino atau Mohamed Salah. Kemudian pada menit ke-58 Mane menggiring bola dan mencoba melepaskan tembakan, hanya untuk diblok oleh Stephen sebelum bola ditendang. Setelah 10 menit, Firmino mengirimkan umpan ke arah Mane yang berada tepat di depan gawang namun dihentikan oleh Diallo.

Danny Ings dan kawan-kawan bermain selama babak pertama dengan resep bermain khas lawan-lawannya, menekan lawan di separuh lapangan mereka sendiri dan bertahan sampai mati.

Alisson nyaris melakukan blunder ketika pada menit ke-83 ia bertindak terlalu jauh untuk mencegat serangan tim tuan rumah melalui Yan Valery, namun pemain Prancis itu berhasil mengecoh kiper Brasil tersebut dan mengirimkan bola ke gawang Liverpool, beruntung juga bisa. lemah dan berhasil dihalau oleh bek The Reds. . Tidak ada lagi gol. Hasil pertandingan Southampton vs Liverpool pada Selasa (5/1) berakhir dengan skor 1-0.