Hasil Liga Inggris: Everton Tembus 4 Besar Premier League, Beruntung Miliki Richarlison

Hasil Liga Inggris: Everton Tembus 4 Besar Premier League, Beruntung Miliki Richarlison

Bola Gila – Sementara rival sekota Liverpool masih di urutan ketujuh, Everton naik ke urutan keempat di Premier League setelah menang pada Jumat pagi (5/3) dengan sundulan dari pemain Brazil Richarlison, yang membuat mereka mengalahkan tim dengan jumlah kebobolan gol terbanyak. . West Brom.

Tim asuhan Sam Allardyce telah kebobolan jumlah kebobolan gol terburuk di Premier League (55) sebelum kick-off di The Hawthorns dimulai, tetapi Everton tampaknya kesulitan menerobos pertahanan West Brom. Beruntung, sundulan Richarlison dari Gylfi Sigurdsson melambung, memberi The Toffees sebuah gol penting yang membawa mereka menembus empat besar klasemen.

Gol Richarlison tercipta di menit 65 saat sepak pojok pemain Islandia itu dipatahkan dan bola kembali mengarah ke sepak pojok. Namun tidak ada satupun pemain tuan rumah yang mengejar bola dengan Sigurdsson kemudian memutuskan untuk mengirim bola kembali dan striker Brasil itu melompat paling cepat dan momen yang tepat untuk menangkis bola ke gawang Sam Johnstone. Sundulan Richarlison hanyalah salah satu dari tiga serangan tepat sasaran Everton. Dua lainnya terjadi di penghujung babak pertama.

Sebenarnya The Baggies berhasil menyamakan skor di detik terakhir lewat serangan Mbaye Diagne namun wasit menganulir karena offside usai mengecek layar VAR.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Liga Inggris: Everton Masuk 4 Besar Liga Inggris, Beruntung Punya Richarlison
Hasil Liga Inggris: Spurs Hanya Menang 1 Gol Melawan Tim Degradasi Liga Inggris, Juga Bunuh Diri!
Gelandang mudanya bisa bermain melawan Verona, AC Milan menghela nafas lega

Pertandingan berlangsung dengan cara berbeda antara babak pertama dan kedua. Di babak pertama Everton lebih dominan dengan 59 persen penguasaan bola, enam percobaan serangan tapi hanya satu tembakan tepat sasaran. Sementara di babak kedua, The Baggies & # 39; giliran mengambil inisiatif menyerang dengan dominasi 55 persen atas bola namun juga hanya menemui satu kali gawang lawan.

Baca:  Scott McTominay : Menjadi Kapten Sebuah Hal Yang Hebat

Dengan hasil ini di Liga Inggris, skuad Carlo Ancelotti mengoleksi 46 poin dan menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris, tertinggal empat poin dari Leicester City. Posisi mereka akan terlampaui oleh Liverpool yang memiliki selisih gol lebih baik jika skuad Juergen Klopp berhasil menang atas Chelsea, dengan kedua tim ' bigmatch sudah dimulai saat berita ini diunggah.