Hasil Chelsea vs Tottenham Hotspur: Antiklimaks! The Blues Dominan Tapi Hanya Satu Shot On Goal

Hasil Chelsea vs Tottenham Hotspur: Antiklimaks! The Blues Dominan Tapi Hanya Satu Shot On Goal

Bola Gila – Chelsea vs Tottenham Hotspur Bigmatch dalam ajang Liga Inggris, Minggu (29/11) tengah malam, berakhir secara antiklimaks dengan hanya mencatat satu tembakan tepat sasaran. Kedua tim mundur dengan 9 pemain di sekitar kotak penalti setiap kali mendapat tekanan dari lawan.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur seharusnya menjadi tantangan bagi siswa yang tidak mematuhi guru mereka, tetapi Frank Lampard gagal membuktikan dirinya lebih baik dari mentornya, Jose Mourinho. The Blues berada di depan semua yang dimiliki Spurs, termasuk dalam hal dominasi bola (61% berbanding 39%), jumlah serangan (10 banding lima) tetapi faktanya hanya masing-masing satu tembakan tepat sasaran. Tidak ada gol!

Menjelang akhir pertandingan, pada menit ke-81, Mason Mount melepaskan tembakan ke pojok kiri bawah gawang Hugo Lloris yang ditepis kiper Prancis itu menjadi sepak pojok. Itu adalah gol kedua Chelsea tepat sasaran dalam hampir 90 menit pertandingan.

Kedua tim & # 39; Peluang terbaik datang di paruh pertama permainan ketika satu-dua Son Heung-min dan Harry Kane menghantam kaki Steven Bergwijn, namun tembakannya melambung di atas mistar. Dua menit setelah serangan, giliran Timo Werner yang menjebol gawang Hugo Lloris, namun sayang bendera offside sudah lebih dulu dikibarkan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Chelsea vs Tottenham Hotspur: antiklimaks! The Blues Dominan Tapi Hanya Satu Tembakan Ke Gawang
Messi nyaris meniru tangan God Maradona tadi malam, kartu kuning untuk selebrasi golnya
Manchester United akhirnya menang, tapi kehilangan David de Gea
54 Hari Lalu Cavani Masih Menganggur, Malam Ini Mencetak 2 Gol, 1 Assist

The Spurs & # 39; Hanya tembakan tepat sasaran yang terjadi pada menit ke-15 ketika tendangan Serge Aurier berhasil membobol gawang Edouard Mendy, namun gawang Prancis itu berhasil ditepis. Setelah itu sekitar 30 menit terjadi serangan di kedua ujung lapangan, tetapi tidak ada gol. Keduanya terbang di atas palang.

Baca:  Pasca Tumbangkan Chelsea, Everton Berharap Bisa Kembali Bangkit

Di awal babak kedua Chelsea justru mencetak satu gol setelah umpan silang berbahaya dari Reece James ke depan gawang Lloris, namun Tammy Abraham gagal menjangkau bola tersebut. Setelah itu ada dua kali lagi Abraham mencoba merebut operan tetapi keduanya melebar.

Fokus pada 10 menit terakhir pertandingan Chelsea v Tottenham Hotspur tertuju pada Hugo Lloris dan Edouard Mendy, dengan kiper Spurs memblokir tembakan Mason Mount pada menit ke-81 yang diarahkan ke kiri bawah gawang. Setelah itu pada menit ke-88 giliran Mendy yang memetik bola udara dengan indah, berakhir persis seperti anak buah Jose Mourinho.

Tidak ada lagi gol. Dengan hasil imbang Chelsea vs Tottenham Hotspur 0-0, Spurs (21 poin) merebut kembali posisi teratas Liga Inggris dari Liverpool, sedangkan The Blues mengisi posisi ketiga dengan selisih dua poin lebih sedikit (19).