Genoa Janji Repotkan Juventus Dengan Semangat Juang Tinggi

Genoa Janji Repotkan Juventus Dengan Semangat Juang Tinggi

Bola Gila – Genoa yang saat ini berada di zona degradasi sedang mempersiapkan laga akbar melawan juara bertahan Juventus di Liga Italia, Minggu malam (13/12).

Namun pelatih Genoa Rolando Maran menegaskan timnya siap untuk membuat Juventus berantakan, dengan mengatakan bahwa skuadnya akan menjembatani kesenjangan kualitas mereka dari raksasa Turin dengan menjadi bersemangat dan bertempur.

Rossoblu belum memulai musim dengan baik, hanya menang sekali dalam 10 pertandingan pembukaan mereka, menelan enam kekalahan dan berada di zona degradasi dengan enam poin dan hanya mencetak sembilan gol.

Kini mereka harus bersiap menghadapi sembilan kali berturut-turut juara Liga Italia, Juventus, dengan skuad Andrea Pirlo masih belum terkalahkan di kompetisi domestik musim ini, bersama AC Milan, namun Ronaldo Maran siap menyambut laga dengan penuh semangat..

Berita Sepak Bola Terbaru:
Genoa berjanji akan merepotkan Juventus dengan semangat juang tinggi
Tanpa gol ke gawang United, Pep: City kehilangan striker terbaik sepanjang masa
Chelsea Jatuh 1-0 di Everton, Lampard Tolak Julukan Favorit Juara
Mourinho Masih Ragu-ragu Membawa Spurs Juara Liga Inggris

"Kami ingin memberikan salah satu penampilan klasik Genoa melawan Juventus," kata pelatih berusia 57 tahun itu dalam konferensi persnya. “Ketika ada perbedaan pada level kualitas kedua tim, kami harus menjembatani kesenjangan dengan sikap dan semangat tim. Para penggemar akan memberi kami dukungan yang kami butuhkan, tetapi besok kami harus menyalurkan semangat itu dan bermain dengan sepenuh hati. "

Bianconeri baru saja menang 0-3 di Barcelona, ​​namun Rolando Maran menegaskan bahwa Juventus tidak membutuhkan kemenangan seperti itu untuk menambah kepercayaan diri pada tim yang sudah terbentuk untuk terus menang.

Baca:  Andrea Pirlo Sebut Juventus akan Butuhkan Ini Musim Depan

“Saya tidak berpikir mereka membutuhkan kemenangan itu untuk merasa percaya diri, karena ini adalah tim yang dibangun untuk menang. Pada gilirannya, kita tidak boleh membiarkan diri kita dipengaruhi oleh hasil Juventus atau posisi kita sendiri di atas meja. Status kami akan meningkat secara bertahap, seiring dengan kinerja kami. "