Courtois Merasa Lebih Di Hargai Di Spanyol

Courtois merasa lebih dihargai di Spanyol

Courtois merasa lebih dihargai di Spanyol

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mengatakan dia merasa lebih dihargai di Spanyol daripada di negara asalnya Belgia

Sekilas tentang Olahraga – Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mengatakan dia merasa lebih dihargai di Spanyol daripada di negara asalnya Belgia.

Mantan penjaga gawang berusia 28 tahun ini memiliki karir yang panjang di Spanyol karena pernah berkarir bersama Atletico Madrid dan saat ini di El Real. Dan dia merasa sangat dihargai di Spanyol.

Dia mengatakan kepada HLN: “Saya menghabiskan tiga tahun yang fantastis di Atlético, saya menerima pujian dari seluruh Belgia. Saya menjadi atlet terbaik tahun ini dan berpikir saya bagus. Hari ini saya merasa semua yang saya lakukan dianggap normal. Penampilan saya melawan Valladolid, misalnya, sepertinya tidak penting bagi siapa pun, hampir tidak ada gunanya bermain di level teratas di klub terbesar di dunia.

“Saya dapat memahami bahwa Romelu Lukaku memenangkan trofi untuk pesepakbola Belgia terbaik di luar negeri. Dia pantas mendapatkan penghargaan itu, kataku juga kepadanya, tetapi tidak dinominasikan sebagai olahragawan tahun ini tampaknya konyol bagiku, mengingat nominasi lainnya. Saya lebih menghargai di Spanyol. "

Kiriman Courtois Merasa Lebih Dihormati di Spanyol muncul pertama kali di Sekilas Olahraga.

Baca:  Arturo Vidal Ke Inter Milan, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal