Cedera Joel Matip Jadi Mimpi Buruk Liverpool

Cedera Joel Matip Jadi Mimpi Buruk Liverpool

DBasia.news – Perjuangan Liverpool mempertahankan gelar Liga Inggris sepertinya semakin berat. Ini setelah The Reds memastikan tidak bisa menggunakan kekuatan Joel Matip hingga akhir musim 2020-2021.

Matip memang memberikan kabar buruk dari ruang perawatan Liverpool. Cedera pergelangan kaki yang menimpa warganegara Kamerun itu terbilang cukup parah.

Matip mengalami cedera ini saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan lalu. Dia ditarik di awal babak kedua.

Kabar buruk ini dibenarkan langsung oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp. Pria Jerman itu kini harus memeras otak untuk mengatasi krisis pemain di pertahanan timnya.

"Kami hanya tahu sekarang bahwa semua orang telah melihatnya, bahwa Joel akan absen selama sisa musim ini," kata Klopp di situs resmi klub.

"Dia mengalami cedera pergelangan kaki dan terus bermain hingga sekarang harus absen di sisa musim ini, jadi Anda bisa membayangkan betapa dia telah berusaha untuk tetap di lapangan untuk membantu kami."

Matip cukup sering absen karena cedera. Namun absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang cukup lama membuat sang pemain tampak sedikit dipaksa untuk tampil.

Namun Klopp memastikan cedera ini tidak akan mematikan karier Matip. Ia yakin sang pemain akan siap menjalani persiapan jelang musim depan.

“Kami akan menunggu.” Dia sekarang memiliki waktu istirahat musim ini, kemudian di musim panas, kemudian pra-musim dan dia akan siap lagi, ”tambahnya.

Cedera Matip memaksa Liverpool mendatangkan dua pemain sekaligus di hari terakhir bursa transfer. Dua pemain yang dimaksud adalah Ben Davies (Preston North End) dan Ozan Kabak (Schalke 04).

Postingan Joel Matip cederanya mimpi buruk Liverpool muncul pertama kali di DBasia News.

Baca:  Meski Ditahan Imbang Shakhtar Donetsk, Antonio Conte Sebut Inter Milan Dominasi Permainan