Bos Parma Kecewa Sekaligus Lega Ditahan Imbang Inter

Bos Parma Kecewa Sekaligus Lega Ditahan Imbang Inter

Gilabola.com – Fabio Liverani kecewa Parma tidak bisa memenangi pertandingan kontra Inter Milan namun merasa lega anak asuhnya bisa bermain maksimal dengan skuad seadanya.

Dua gol Gervinho membuat Ducali bisa tersenyum lebar pada pertandingan Liga Italia di San Siro, Minggu (01/11). Gol pertama Gervinho terjadi tidak lama setelah babak kedua dimulai dan gol kedua terjadi di menit 62.

Namun selisih lima menit dari gol kedua Parma, umpan Nicolo Barella sukses disambut Marcelo Brozovic sehingga papan skor berubah menjadi 1-2. Pada penghujung laga sundulan Ivan Perisic membuat Inter terhindar dari kekalahan memalukan tapi hasil tersebut membuat Fabio Liverani kecewa sekaligus lega.

Pasalnya ada empat pemain Parma dinyatakan positif terpapar dalam 24 jam terakhir dan hasil positif kontra Nerazzurri akan berarti banyak. “Para pemain bermain dengan hati dan pengorbanan. Kami menyesal tidak bisa memenangi pertandingan ini, karena kami melakoni laga dengan sebisa mungkin pada kondisi saat ini,” ucap Liverani pada Sky Sport Italia.

Berita Bola Terbaru:
Bos Parma Kecewa Sekaligus Lega Ditahan Imbang Inter
Chelsea Defensifnya Kuat Tanpa Pemain Berpengalaman
Peringatkan Man United, Ryan Giggs: Arsenal Era Arteta Susah Dikalahkan!
Usai Karantina, Ronaldo Minta Juventus Boyong Dua Bintang Liga Spanyol

“Kesulitan dalam satu setengah bulan terakhir membuat kami tidak bisa konsisten berlatih bersama. Kami berharap periode ini bisa berlalu dan membuat Parma bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dalam bulan-bulan berikutnya. “Sangat sulit untuk berpikir tentang line-up kala beranjak tidur, dan hasil tes swab lima jam sebelum pertandingan bisa mengubah segalanya.”

“Para pemain telah berusaha semaksimal mungkin, itu yang memberikan saya harapan. Rencana saya, kami akanmengambil inisiatif seperti biasanya kala kami memiliki kualitas untuk melakukannya.”

Baca:  Ingin Datangkan Milan Skriniar, Tottenham Hotspur Harus Siapkan 60 Juta Euro

Sumber: Bos Parma Kecewa Sekaligus Lega Ditahan Imbang Inter
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola