Bakal Kehilangan Ibrahimovic Hingga Awal Tahun, Milan Bisa Ganti Strategi Transfer

Bakal Kehilangan Ibrahimovic Hingga Awal Tahun, Milan Bisa Ganti Strategi Transfer

Bola Gila – Kemungkinan kehilangan Zlatan Ibrahimovic hingga awal tahun depan, manajemen AC Milan dikabarkan mulai berpikir untuk mengubah rencana transfer mereka dan bisa menargetkan striker baru pada Januari mendatang.

Kabar tidak mengenakkan kembali ke payung klasemen Serie A, AC Milan setelah penyerang senior mereka, Zlatan Ibrahimovic rupanya masih belum bisa kembali bermain. Usai berlatih kembali bersama tim utama, ternyata usai latihan Ibrahimovic kembali mengeluh sakit sehingga kemungkinan masa istirahatnya akan diperpanjang lagi.

Kondisi pemain yang rupanya masih belum pulih itu rupanya sudah mulai membuat manajemen tim Seta Merah memikirkan kembali rencana transfer Januari mendatang. Menurut berita dari MilanNews.it, skuad Merah Hitam yang awalnya tidak melihat kebutuhan akan striker baru sebagai target penting kini tampaknya akan mengubah keputusan ini.

Mengingat sejauh ini Ibrahimovic cukup sering absen karena kombinasi cedera dan Covid-19, sepertinya mendatangkan striker lain bisa jadi target di Januari. Sulitnya Ante Rebic dan Rafael Leao tampil konsisten di lini depan juga tampaknya turut andil manajemen skuad Merah Hitam mulai serius mempertimbangkan mencari penyerang baru.

Berita terbaru:
Akan kehilangan Ibrahimovic hingga awal tahun, Milan bisa mengubah strategi transfer
Manchester United Tertekan Sebelum Menghadapi Leeds
Jadwal Bola Malam Ini, Siaran TV Langsung Hari Ini
Untuk mengirim Pogba kembali, Juventus melemparkan Dybala dan Bernardeschi ke Man United

Ibrahimovic sendiri musim ini memang punya peran besar di Serie A, mampu menjadi top skorer klub dengan 10 gol meski cukup absen. Meski usia tidak mempengaruhi performa sang pemain, namun tampaknya hal tersebut cukup berpengaruh pada kondisi fisiknya yang bisa lebih sering terkena masalah cedera.

Baca:  Real Madrid Kehilangan Eden Hazard Selama Empat Minggu Akibat Cedera

Meski secara statistik skuad Merah Hitam masih cukup mampu mencetak gol tanpa kehadiran Ibrahimovic, penyerang mereka yang lain belum terlihat tajam. Bahkan hingga saat ini, Rebic sendiri sama sekali belum mencetak gol, baik di Serie A maupun di kompetisi lainnya.

Beruntung skuad Merah dan Hitam selalu bisa menemukan sumber gol lain seperti dari garis, tengah atau sayap mereka. Ini bisa dibilang menjadi keunggulan positif bagi Milan, namun tentunya memiliki sumber gol yang andal akan memudahkan dan mempertajam lini depan mereka musim ini.